KONSULTAN SEO TERMURAH DI INDONESIA DIJAMIN SUKSES



Tarif Jasa SEO dan sistem pembayaran
Harga Jasa SEO ini berdasarkan Perhitungan query  KEYWORD YANG DIINCAR pada hasil search di google, dengan ketentuan sebagai berikut:
- Keyword < 1jt query: Rp. 750.000,-
- Keyword 1 jt s/d 2 jt query: Rp. 850.000,-
- Keyword 2 jt s/d 3 jt query: Rp. 1.000.000,-
- Keyword 3 jt s/d 4 jt query: Rp. 1.500.000,-
Kelipatan berikutnya adalah Rp. 250.000,-

Payment : Tidak ada Pembayaran payment dimuka Anda hanya di kenakan Biaya Pendaftaran saja sebesar 100,000 sampai 300,000 ,Pembayarn dilakukan setelah Website anda menjadi Nomor 1 atau setidaknya halamn 1 Google 
Mengapa harus Google SERP ?
Karena google adalah pusat dimana hampir semua orang mencari artikel yang sedang dibutuhkan. Hampir setiap harinya google digunakan oleh ribuan bahkan jutaan pengguna. Biasanya jika ada artikel yang dicari itu terdapat di halaman pertama google. Kemungkinan sangat besar para pengguna google ini akan memilih artikel yang berada di halaman pertama google.
Bagi yang web/blognya berada dihalaman pertama google. Sudah pasti blog/websitenya akan kebanjiran pengunjung. Dari banjirnya pengunjung yang masuk ke blog atau website, ini pastinya akan sangat banyak keuntungannya. Jika Anda adalah para penjual online, maka produk Anda akan banyak di pembeli penunjung, jika Anda seorang penulis, dll maka akan banyak peminat pemasang iklan di web/blog Anda. Nah jika ini terjadi maka akan banyak pemasukan uang untuk Anda.
Melayani jasa seo untuk daerah  Cikarang ,Bekasi, Jakarta, bandung,Medan,Batam, Surabaya, Jogjakarta, Pekanbaru,Makassar, Denpasar Bali .

Jasa SEO ini sudah termasuk:
1. Jasa SEO
2. Jasa Promosi Social Media ( Facebook , Twitter, Chanel BBM , Kaskus

Keterangan:
Target Jasa SEO adalah seluruh Search Engine yang ada termasuk Yahoo, MSN dll, namun Google adalah mesin pencari yang terpopuler dan utama.
Keyword dengan jumlah kompetitor yang banyak menjadi pertimbangannya
Jasa SEO dinyatakan selesai bila Blog atau Web telah masuk ke halaman 1 Google berdasarkan KEYWORD YANG DIINCAR.
Keyword berbentuk 2 atau 3 suku kata atau dapat juga berbentuk frase.
Bila dalam 150 karakter tersebut terdapat beberapa frase atau suku kata, maka cara perhitungannya adalah rata-rata hasil query-nya di search engine google.
Bila terjadi perbedaan harga, maka harga yang berlaku adalah harga saat melakukan transaksi.


Hey there, I'm Soni Hendrawan, Konsutan SEO Indonesia !

Silahkan Share Artikel ini

Comments

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar